Thursday, February 21, 2013

7 Lagu Slow Rock Terbaik menurut artikel musik id

halo para pengunjung blog ini, kali ini gue mau bikin artikel sendiri nih, kan biasanya gue copas haha, karna udah sering posting profil-profil artis, kini admin mau coba post tentang & lagu Slow Rock yang menurut admin enak buat didengerin nih, hehe yuk lihat aja, mulai dari nomer 7 ya.......
di urutan nomer 7 ada Scorpins dengan lagunya : Wind of Change, ya menurut admin sih lagunya emang enak buat didengerin, slow rock banget, hehe nih MV yang ada di youtube


lanjut di nomer 6 ada Avenged Sevenfold dengan lagunya Seize The Day dari album City Of Evil, lagunya keren nih, MV nya juga keren, apalagi pas adegan Synyster Gates main gitar di atas peti pas mau dikuburin, keren lah pokoknya

di nomer 5 admin mau ngasih Californicatin dari Red Hot Chili Peppers, ini lagu emang jujur enak banget buat didengerin apalagi petikan gitarnya, nih admin Kasih Official Music Video nya

nomer 4 masih dari band yang sama Red Hot Chili Peppers, kali ini lagu nya yang berjudul Otherside, seperti di lagu Californication, petikan gitarnya itu keren banget, palagi sama suara bass yang emang keren banget dah, suara drum nya juga keren lho, nih admin kasih Official Music Video nya

nah udah masuk top 3 nih, di urutan 3 admin kasih One Last Breath dari Creed, nih lagu petikan gitarnya enak banget, admin belajar aja kaga bisa-bisa,m nih Official Music Video nya

di posisi ada dua band nih, soalnya admin bingung pilih yang mana jadi kasihin 2 nya aja
Runner-Up 1 ada Green Day dengan 21 Guns, lagunya enak didengerin dan chord gitarnya gampang :D nih gue kasih Official Music Video
Ruuner-Up 2 ada Avenged Sevenfold dengan Lagunya Dear God dari Album Self-Tittled, dari pada penasaran lagunya kaya gimana, nih gue kasif MV nya



dan ahirnya diposisi puncak gue kasih nih Avenged Sevenfold lagi :D hehehe, kali ini lagunya So Far Away, kali ini lagunya dari album Nightmare, lagu yang diciptakan Synyster Gates buat mengenang Sahabat nya Jimmy Owen Sullivan atau yang lebih dikenal dengan The Rev. lagu ini artinya dalem banget, palagi buat kalian para fans Acvenged Sevenfold, mungkin kalian akan meneteskan air mata kalo dengerin lagu ini, apalagi buat kalian yang uda ditinggal orang yang kalian sayangi, nih Music Video nya, dan  khusus buat lagu ini gue kasih video tribute nya, tribute buat The Rev nih, sumpah gue liatnya sedih nih Video nya



thats All, maaf kalo mungkin beda pendapat sama pengunjung yang lain, selera orang kan beda-beda, hehe makasih uda berkunjung ke blog gue yang sangat sederhana ini

No comments:

Post a Comment